Kesirep di Hotel Aston Banyuwangi



Hellow gaes, hari ini udah weekend aja. udah nentuin nih mau kemana ? udah weekend cukup di daerah sendiri aja biar gak ngabisin banyak biaya dan kepotong waktu liburan kalian istilahnya tuh staycation eaa.
Udah kawan  dari pada bingung- bingung  liburan ke mana mending kita Ngabisin waktu bermalam di Hotel Aston. Hotel Aston merupakan salah satu hotel yang terdapat di Banyuwangi. Hotel  Aston terletak di Jalan Brawijaya,Lingkungan Cungking ,Mojopanggung,Giri Kabupaten Banyuwangi .Letak Hotel Aston cukup stategis karena tidak terlalu di Pusat kota cocok untuk anda yang tidak telalu suka kebisingan . Askes menuju Hotel Astonpun Mudah sekali Anda bisa menggunakan kendaraan sepedah sampai bis. Hotel Aston Banyuwang terdapat banyak corak batik yang telah berkembang di Banyuwangi , salah satu corak batik adalah batik Gajah Oling yang filosofisnya sendiri menggambarkan dari kekuatan gajah yang diwakili oleh corak menyerupai belalai yang miring alias miring. Hotel aston mengangkat tema ini untuk melestarikan kebudayaan Banyuwangi . tidak hanya gaya tradisional yang di terapkan di hotel ini gaya Eropa yang elegan pun menghiasi sudut dari Hotel ini kita bisa melihatnya saat di Lobby hotel. Funiture dan aksesoris yang digunakan terkesan mewah . Perpaduan antara tradisional dan modern memberi kesan yang tersendiri untuk penikmat seni dan barang mewah.  

Dari lobby kita beralih ke Kamar hotel. Di hotel Aston memiliki 123 kamar terdiri dari : 89 Superior, 22 Premier,10 Deluxe dan 2 kamar Suite. Yuk kawan  kita keliling kamar- kamar. Oke yang pertama kita akan ke kamar deluxe.sebelum ke kamar deluxe terdapat ukiran yang bergambar gandung ini sangat unik dan tradisional .saat  Kamar diluxe ini terdapat lukisan Gandrung di dinding  di sebelah tempat tidur terdapat jendelah yang sangan besar disini kalian bisa menikmati pemandangan yang super wah sekali, kalian bisa melihat view petak-petak sawah yang terlihat sejuk dan asri. Kuy kita lanjut ke kamar suite. Disini kalian bisa bersantai dengan leluasa kamarnya luas dan ada funite yang menarik seperti kursi yang beda dari sebelumnya. Tv disana juga bisa di bolak balik sesuai keinginan. Kamar mandinya cukup luas dan berkelas elegan.
Udah ke kamar enaknya ke restaurant nih, udah laper kan kawan. Makanan disini juga enak. Pelayanannya juga oke pokok good lah. Habis makan yuk beralih ke kolam renang . di kolam renang ada 2 patung penari balet. Saking asiknya dan nyaman kita bisa ketiduran loh di kursi sebelah kolam.
Setelah selesai perut mulai lapar yuk kita ke coffe shop (Moxie) disini banyak berbagai cemilan dan cake cita rasanya uhh jangan tanya meleleh kalian.
Oke terakhir ku ke lantai 2 di ni ada yang berbeda yaitu lantai, lantainya bercorak batik uhh tradisional banget deh.
 Udah gitu aja kawan perjalanku di Hotel Aston kuy biar gak penasaran cus deh booking.
Untuk yang dari luar kota Banyuwangi  Jangan lupa mampir ke Aston Hotel setela kawan mengunjungi beberapa wisata di banyuwangi. Jangan lupa untuk terus follow up media
Online Indonesia untuk menemukan ide keren untuk traveling

Komentar